Info Lowongan KerjaTersedia 8000 Info Lowongan, Masa Depan Ada di Tangan Anda

Senin, 03 Januari 2011

PT. Adhimix Precast Indonesia


PT. Adhimix Precast Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan produk-produk beton. Melalui pengembangan pasar readymix concrete di kawasan Jabotabek, kami menetapkan beton readymix dan beton precast sebagai bisnis utama. Didukung oleh sumber daya yang potensial dan berkualitas serta pemahaman intuitif akan kebutuhan pasar yang kompetitif dan dinamis, pada tahun 2004 PT. Adhimix Precast Indonesia membentuk unit konstruksi dan dilanjutkan pembentukan Unit Properti pada tahun 2007 sebagai komitmen pada pelanggan untuk menjadi mitra yang handal dalam melakukan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas terbaik.
Kejujuran, kerja keras, disiplin, dedikasi dan integritas merupakan standar nilai utama yang terus menerus kami bangun untuk menghasilkan sumber daya yang trampil dan berwawasan luas dalam mendukung pelanggan mencapai produktivitas.

PT. Adhimix Precast Indonesia
akan terus mengembangkan pertumbuhan prospek bisnisnya dan memperluas daerah operasinya di masa mendatang dan dengan konsisten melakukan upaya terbaik di dalam membangun reputasinya sebagai perusahaan yang dapat dipercaya melalui sistim kendali mutu yang lengkap pada setiap proses produksi pekerjaan untuk menciptakan hasil yg maksimal secara professional, efektif dan efisien tanpa mengurangi kualitas. PT. Adhimix Precast Indonesia percaya hubungan jangka panjang yang baik menjadi kunci dalam mengembangkan usaha ini.

AUDITOR

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun diposisi yang sama
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Info Lowongan

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi akan di proses

recruitment@myadhimix.com

HRD. Department
PT. ADHIMIX PRECAST INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar