Info Lowongan KerjaTersedia 8000 Info Lowongan, Masa Depan Ada di Tangan Anda

Jumat, 10 Desember 2010

Tips Sukses Melakukan Negosiasi Gaji

Anda memiliki tawaran pekerjaan di tangan. Berapa banyak waktu luang yang Anda miliki untuk bernegosiasi gaji dan kondisi pekerjaan lainnya? Jawabannya berkisar dari tidak banyak banyak. Salah satu faktor kunci adalah diskusi tentang gaji, tunjangan, dan kondisi kerja yang terjadi selama proses wawancara.
kerja lowongan

Anda telah berbagi kemungkinan Anda saat ini atau paling baru gaji dengan majikan yang potensial; pemberi kerja yang potensial mungkin telah berbagi kisaran gaji untuk posisi dengan Anda. Iklan pekerjaan diposting juga mungkin telah memberikan Anda gambaran tentang kisaran gaji. Jangan mengandalkan ini, Namun, karena majikan tidak mau meletakkan kartu mereka di meja pertama. Setelah semua, apa yang ingin menjadi calon yang ditawarkan dan menerima posisi di rendah untuk mid-range dari rentang gaji lain?

Negosiasi Gaji Dari Sudut Pandang Perusahaan

Akibatnya, gaji kelonggaran negosiasi perusahaan tergantung pada faktor-faktor: loker
* Tingkat pekerjaan dalam organisasi Anda,
* Kelangkaan keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk pekerjaan di pasar kerja,
* Kemajuan karir dan pengalaman individu yang dipilih,
* Nilai pasar wajar untuk pekerjaan Anda mengisi
* Kisaran gaji untuk pekerjaan dalam organisasi Anda
* Kisaran gaji untuk pekerjaan di wilayah geografis Anda,
* Kondisi ekonomi yang ada dalam pasar kerja Anda,
* Kondisi ekonomi yang ada dalam industri Anda, dan
* Faktor-perusahaan tertentu yang mungkin mempengaruhi gaji yang diberikan seperti pekerjaan perbandingan, budaya Anda, filsafat membayar Anda, dan praktik promosi Anda.

Bottom line? Seberapa buruk Anda inginkan dan butuhkan calon ini? Jika Anda terlalu miskin, strategi negosiasi Anda dengan cepat akan berubah menjadi suatu kapitulasi. Dan, penyerahan, membayar lebih dari yang Anda mampu, membayar proporsional untuk rentang membayar karyawan Anda saat ini, dan membayar gaji karyawan baru dan tunjangan di luar zona kenyamanan Anda adalah buruk bagi majikan dan buruk bagi kandidat.

Pekerjaan karyawan baru adalah diamati di bawah mikroskop; harapan majikan mungkin terlalu tinggi. Fellow karyawan dapat membenci gaji dinegosiasikan dan memikirkan karyawan baru sebagai primadona. Dalam win-win negosiasi gaji, dan karyawan meninggalkan perasaan negosiasi siap untuk memulai dalam jangka panjang, hubungan yang sukses.

Jika Anda pernah terlibat dalam negosiasi gaji intens, Anda tahu bahwa negosiasi dapat mengkonsumsi energi mental dan fisik Anda jauh di luar kepentingannya. Ini karena, pada saat Anda mencapai tahap pembuatan penawaran, Anda telah menghabiskan waktu untuk mengembangkan kolam calon. Anda telah mewawancarai berbagai calon selama berminggu-minggu.

Organisasi Anda telah menginvestasikan waktu dan energi dalam membujuk dan mengenal calon pilihan akhir Anda. Lebih canggih kandidat, kandidat tingkat yang lebih tinggi, dan calon dengan kemajuan karir yang signifikan akan dapat surat penawaran awal Anda, sehingga diharapkan hal itu.

Selain itu, harapan dan kebutuhan kandidat dapat sisi buta kadang-kadang majikan. Jika beberapa orang telah melakukan wawancara - yang saya sarankan - Anda memiliki sedikit kontrol atas harapan yang diutarakan dan apa calon datang untuk percaya tentang posisi sebagai hasil wawancara. Anda juga tidak memiliki kontrol atas isi penawaran dari perusahaan lain yang dapat terjadi secara simultan.
Tips Negosiasi Gaji

Meskipun mereka tidak dimaksudkan untuk secara komprehensif detail bagaimana untuk melakukan negosiasi gaji, saya menawarkan petunjuk dan tips ini untuk memastikan Anda melakukan negosiasi gaji yang sukses.
  • Negosiasi adalah bukan menang - kecuali kedua belah pihak menang. Jika salah satu pihak merasa mereka telah menyerah, tidak negosiasi, kedua belah pihak kalah.
  • Lakukan segala upaya untuk mengidentifikasi gaji dan tunjangan terbaru calon Anda diterima. Sebagian besar organisasi meminta gaji pada aplikasi pekerjaan mereka dan di lowongan pekerjaan dan iklan. Beberapa kandidat menawarkan W-2 bentuk dan bukti lain dari gaji. Anda juga dapat meminta mantan pengusaha selama pemeriksaan referensi. Anda mungkin tidak dapat mencocokkan gaji tetapi Anda akan memiliki ide yang baik dari apa yang akan mencari kandidat selama negosiasi gaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar