Info Lowongan KerjaTersedia 8000 Info Lowongan, Masa Depan Ada di Tangan Anda

Jumat, 17 Desember 2010

Tips Mencari Pekerjaan

Tips untuk Mencari PekerjaanAnda pernah merasa seperti satu-satunya wanita di dunia berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan rumah Anda dan menjadi seorang pemandu sorak, perawat, bimbingan konselor, sopir, memasak, dan mitra belajar kepada anak-anak Anda atau penting lainnya selain menjadi seorang wanita karir di tempat kerja ? Kau bukan satu-satunya berjuang dengan tindakan penyeimbangan.
Ini adalah perjuangan kita hadapi semua: menemukan keseimbangan antara kehidupan kerja dan kehidupan rumah yang bekerja untuk kita.
Sebagai Stephen R. Covey pernah berkata, “Kebanyakan orang berjuang dengan keseimbangan hidup hanya karena mereka tidak membayar harga untuk memutuskan apa yang benar-benar penting bagi mereka.” Saya percaya kunci untuk menemukan keseimbangan dalam hidup adalah memetakan prioritas Anda dan menciptakan strategi yang dapat Anda lihat ketika kehidupan mulai meminta terlalu banyak dari “Anda” di tempat yang terlalu banyak pada waktu yang sama. 

Dengan rencana Anda di tangan Anda, Anda akan dapat kerajinan dan menjaga keseimbangan yang bersifat alami-perasaan dan “bisa dilakukan”.
Berikut tips saya untuk membantu Anda menemukan keseimbangan yang lebih baik:
* Jelas mendefinisikan karir Anda dan aspirasi pribadi
* Pikirkan tentang apa yang paling penting bagi Anda
* Prioritaskan tujuan dan sasaran Anda
* Jadwal waktu kerja Anda serta waktu pribadi Anda
* Belajar untuk mengatakan, “Tidak” lebih sering
* Mintalah orang lain untuk membantu
* Lambat turun dan berhenti multi-tasking
* Jangan berusaha untuk kesempurnaan, berusaha untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik
* Ambil istirahat sering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar