Info Lowongan KerjaTersedia 8000 Info Lowongan, Masa Depan Ada di Tangan Anda

Senin, 13 Desember 2010

Manfaatkan dengan usaha jitu

Kesulitan untuk lolos dalam proses seleksi tahap awal pada saat baru melamar pekerjaan bisa dibilang mudah-mudah susah., dan tidak sesulit yang dibayangkan dan tak semudah menggapai karir yang sukses, semua itu didapat dengan pengorbanan yang mati-matian

Hal tersebut bisa dimaklumi, lihat saja seperti yang terjadi pada salah satu perusahaan perekrut tenaga kerja, seperti monster.com, dalam satu hari mereka paling tidak menerima sekitar 35.000 resume! Sehingga hal ini bisa dibayangkan tidak mudah untuk mengelola dan memilih orang yang tepat pada suatu pekerjaan. Yang pasti, mereka tentu menggunakaan teknologi dalam memprosesnya. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan teknologi untuk membuat anda bisa menjadi terpilih dari sekian banyak pelamar yang ada.

Banyak pelamar belum tentu menjadi masalah besar bagi anda yang menjadi pelamar dari sekian banyak tersebut. tidak jarang kegagalan pelamar dalam mempromosikan diri mereka terganjal pada langkah pertama. yaitu dalam membuat resume dan surat pengantar yang tidak tepat sehingga tidak mengenai sasaran.

Jika seseorang telah melayangkan surat pengantar dan lamaran, bukan berarti permasalah langkah pertama telah diselesaikan dengan baik, karena kata kuncinya ada pada isi dari surat tersebut. bagaimana ketika dilakukan pencarian secara sistem, kunci-kunci yang mereka cari dapat ditemukan di dalam surat pengantar dan resume anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar